Sabtu, 27 Juli 2019

UMROH TRANSIT DI COLOMBO












Transit, adalah satu kata yang cukup membuat jamaah merasa takut atau tidak nyaman, banyak jamaah yang merasa malas kalau perjalanan umrohnya transit dahulu saat berangkat. Karena yang dibayangkan adalah berjam-jam diam di bandara yang dingin karena Ac dan tempat duduk yang dingin dan keras, sehingga tidak bisa tidur. 

Tapiiii... ternyata tidak semua transit itu melelahkan, contohnya transit di Colombo Srilanka, tidak melelahkan karena sesampaiknya di Bandara Colombo jamaah langsung diantar ke satu Hotel di pinggir pantai untuk beristirahat semalam disana, dan melanjutkan perjalanan ke Jeddah esok harinya. 

Selain dapat menginap semalam di Colombo jamaah uga dapat meilihat suasana  colombo saat perjalanan dari bandara ke hotel. Kami mengingap di Hotel Catamaran Beach Hotel Colombo. Satu kamar hanya dua orag jamaah, disana kami disiapkan makan malam dan sarapan pagi yang tentu saja makanan yang halal. 

Karena saat transit koper besar tidak bisa dibawa ke hotel, sebelumnya jamaah sudah mempersiapkan baju dan kain ihram untuk keesokan harinya saat berangkat ke Jeddah untuk meneruskan perjalanan untuk umroh. Jadi meskipun transit tidak terasa lelah bahkan dapat pengalaman baru berkunjung ke negara lain selain Arab. 

Saat kepulangan, kami jugatransit kembali di Colombo, namun hanya sekitar 3jam saja, waktu yang sangat taidak teras berlalunya, karena dari turun pesawat, lalu menuju ruang tunggu transit dan melaksanakan sholat subuh, waktu tak terasa berlalu.  Intinyaaaa... transit di Colombo cukup nyaman. 

Jadiiii... mari umroh bersama kami NUR SUNNAH TRAVEL, mau transit boleh mau langsung juga boleh.. 

Hubungi kami ya...di 0878 2106 5097 / 0812 2478 3637 
alamat kami : jl. Raya AMir Machmud No.645 Kota Cimahi - Jawa Barat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAJI KHUSUS/ HAJI FURODA

Berangkat menunaikan ibadah haji di Indonesia bisa melalui tiga jalur : 1. Haji Reguler 2. Haji Plus 3. Haji Khusus atau Haji Fur...